Derita Sindrom Lanka, Tubuh Wanita Ini Selalu Berbau Amis

Bau badan membuat siapa saja enggan untuk mendekat baik itu teman, keluarga, maupun orang lain. bau badan menjadi hal paling utama yang diperhatikan setiap orang ketika jalan-jalan ataupun berpapasan. Parfum merupakan benda yang digunakan setiap orang agar tubuh mereka tidak berbau, hal itu dilakukan supaya mereka tetap terlihat feminim dan wangi meski sudah beraktifitas selama berjam-jam. Mandipun merupakan salah satu cara lain untuk menghilangkan bau badan baik setelah melakukan aktifitas ringan maupun berat.

Berbicara bau badan, orang-orang yang tidak pernah mandi satu kalipun memiliki bau yang sangat tidak sedap terutama ketika berpapasan. Orang-orang yang menjaga kebersihan tubuhnya pasti akan mandi minimal tiga sampai empat kali sehari agar tidak berbau. Namun lain halnya dengan mereka yang hanya mandi minimal dua hari sekali ataupun satu minggu sekali. hal tersebut pasti membuat tubuh seseorang akan berbau karena cara mandi mereka yang buruk dan tidak sesuai bahkan dapat menjadi penyakit. Tapi, bagaimana jadinya jika penyakit bau badan tersebut merupakan penyakit yang langka dan bahkan dokter ahli sekalipun tidak dapat menanganinya?. tentu hal tersebut sangat serius mengingat kehidupannya akan terisolasi.

Salah satunya adalah wanita berusia 36 tahun yang menderita kondisi langka dimana tubuhnya selalu berbau amis meski sudah mandi empat kali sehari, menggunakan parfum dan deodorant. wanita ini menderita sindrom langka bernama Trimethylaminuria yaitu sindrom yang membuat tubuh seseorang menjadi sangat bau. bau yang ditimbulkan bisa berupa bau apek, bau bawang, bau busuk hingga bau kotoran dan amis. Wanita inipun telah memeriksakan kondisinya ke beberapa dokter dan rumah sakit setempat. Namun sayang, belum ada dokter yang mampu menyelesaikan masalah yang diderita wanita tersebut. Nah, mau tau bagaimana kisah selengkapnya?. 


Derita Sindrom Lanka, Tubuh Wanita Ini Selalu Berbau Amis


Seorang wanita berusia 36 tahun mengidap kondisi lanka dimana tubuhnya selalu berbau amis meski telah memakai banyak deodorant. Dilansir laman Metro.co.uk, wanita bernama Kelly Fidoe White merupakan seorang ibu rumah tangga yang memiliki masalah bau badan serius. Sepanjang hari, tubuh Kelly akan berbau amis seperti bau pada ikan mentah. Walau telah menggunakan parfum, deodoran dan mandi hingga empat sampai lima kali sehari, namun bau badannya tetap akan selalu berbau amis.


Derita Sindrom Lanka, Tubuh Wanita Ini Selalu Berbau Amis

Badan kelly yang selalu berbau amis tersebut disebabkan karena ia menderita sindrom langka bernama Trimethylaminuria yaitu sindrom yang membuat tubuh seseorang menjadi sangat bau. Bau yang ditimbulkan bisa berupa bau apek, bau bawang, bau busuk hingga bau kotoran dan amis. Kelly sendiri telah memeriksakan kondisinya ke beberapa dokter dan rumah sakit setempat. Sayang, belum ada dokter yang bisa membantunya menyelesaikan masalahnya. Kelly mengatakan :
"Aku sempat merasa putus asa dengan kondisiku. Belum ada obat yang bisa membantuku menyelesaikan masalahku ini. Rasa percaya diriku menjadi berkurang. Karena bau badan, aku bahkan terisolasi dari lingkungan sosial sekitar. Ini benar-benar membuatku sedih."
Walau sempat terisolasi dari lingkungannya, beruntung, Kelly kini telah diterima kembali di lingkungan masyarakat dengan baik. Ia juga telah diterima bekerja di sebuah perusahaan setempat, meski ia sering kali mendapatkan shift malam agar tidak terlalu sering bertemu dengan pekerja lainnya.


Derita Sindrom Lanka, Tubuh Wanita Ini Selalu Berbau Amis

Kelly sendiri juga telah memiliki pasangan hidup yang setia. Pria berusia 45 tahun tersebut bernama Michael. Keduanya bertemu dan menjalin asmara sejak 16 tahun yang lalu. Selama ini, Michael menerima Kelly dengan tulus. Pria tersebut sangat mencintai wanita 36 tahun tersebut dan tak pernah mempermasalahkan bau badannya. Michael mengatakan :
"Bau badan Kelly memang cukup membuatku terkejut dulu. Itu juga cukup mengganggu. Bahkan, aku sempat menganggapnya sebagai hal buruk. Tapi, aku kini bisa menerimanya dengan baik. Aku tak pernah mengatakan bahwa bau badannya mengganggu. Ini semata-mata karena aku begitu mencintai dan beruntung telah memilikinya."

Baca Juga :

loading...

1 Response to "Derita Sindrom Lanka, Tubuh Wanita Ini Selalu Berbau Amis"

Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Membaca Artikel Sederhana Ini :
> Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Pembahasan
> Tidak Menerima Link Aktif Maupun Spam